Lowongan Kasir - OIM's Ice Cream Jombang

Iklan terpasang : 13 April 2023

OIM's Ice Cream Jombang

Rumah Ice Cream Jombang Sajikan Menu Waffle Hingga Pancake Lezat! Pecinta ice cream, kalian wajib banget coba mampir ke Rumah Ice Cream kalo lagi ada di Jombang.



Udah bosen ke ngopi, kali ini aku main ke Rumah Ice Cream yang ada di Jombang. Btw lokasi Rumah Ice Cream ini ada di Jalan Prof Moh Yamin, Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.  Rumah Ice Cream ini udah cukup populer dan beberapa kali aku gagal kesini karena tempatnya full.


Rumah Ice Cream memiliki 2 lantai dengan desain ruangan yang instagramable. Cocok banget buat kalian pecinta foto karena memiliki banyak spot menarik. Lokasi Rumah Ice Cream ini jadi satu dengan OIM’s BBQ, jadi makin lengkap deh bisa makan ice cream sekalian nyobain BBQ-nya.


Pertama dateng, kalian akan ditawarkan dengan banyaknya pilihan menu. Asli sih, Rumah Ice Cream Jombang ini menunya lengkap banget. Kalian bisa memesan berbagai pilihan menu seperti ice cream, toast, snack, mie, dessert, dan masih banyak lagi. Menu yang paling menarik adalah Paket Hemat yang dijual dengan harga sedikit lebih terjangkau jika dibandingkan kalian membeli menu satuan.


OIM's Ice Cream Pandanwangi saat ini membutuhkan lowongan karyawati dengan posisi sebagai KASIR. Kita simak persyaratannya sebagai berikut :

  1. Wanita
  2. Usia Max. 30 tahun
  3. Pengalaman tidak diutamakan karena akan diajari
  4. Pendidikan minimal SMP
  5. Ramah, sopan dan jujur
  6. Taat dalam beribadah



Jika anda merasa memenuhi persyaratan tersebut diatas, silahkan kirim surat lamaran disertai CV/daftar riwayat hidup ke  nomor telepon :

0815 1547 6624 / 0857 4563 6899


Posting Komentar

0 Komentar