Info Franchise DKU Donuts

 Info Waralaba DKU Donuts


DKU Donuts Indonesia merupakan sebuah perusahaan waralaba yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman (foods & beverages) dengan produk utamanya berupa donat dan kopi. Didirikan pertama kali pada tahun 2001 di Jombang, Jawa Timur, Indonesia oleh Rosidah Widya Utami, masterchef dan ahli resep donat premium Indonesia.

Produknya mengedepankan cita rasa premium dengan cita rasa internasional yang tentunya akan disukai oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Cita rasa Donat DKU super premium, lebih enak dari donat mall, dan lebih lembut dari donat impor.

Pada 2008, resep donat premium Rosidah DKU dan 60 jenis donat toping cokelat glaze terbaik berhasil diterapkan di luar negeri. Rosidah DKU bersama pengusaha asal Malaysia, mendirikan Nash Donuts & Bakery di Penang dan beberapa cabangnya dalam naungan Nasmir Holding Sdn. Bhd. Sejak 2013, DKU Donuts mengembangkan franchise donat. Pusat dan cabangnya ada di Kota Jombang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun, dan Kediri (Jawa Timur).

DKU Donuts memiliki pusat pelatihan LatteShop Training Center (LTC) yang melayani kursus kue, donat, roti, bakery, dan modern cake. DKU Donuts juga menjual tepung premiks donat premium DKU ke seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.



Sebenarnya DKU Donuts tidak hanya menjual kopi dan donat saja, namun juga memiliki beberapa varian produk lain seperti roti, cake, pizza, milk tea, latte, dll. Jika anda tertarik untuk membuka usaha franchise/waralaba, bisa menghubungi nomor tertera di bawah ini.

Info Franchise, Waralaba, Kemitraan, Kursus Donat Roti, Tepung Premiks DKU Donuts Indonesia, Hubungi: WhatsApp +62 858 5035 8188


Posting Komentar

0 Komentar