Bisnis & Kemitraan - diluarnalar123.blogspot.com


Program Bisnis & Kemitraan - diluarnalar123.blogspot.com

Kami membuka kesempatan luas bagi anda untuk mengembangkan usaha dan mempromosikan produk anda secara gratis di diluarnalar123.blogspot.com. Program ini meliputi banyak bidang dan akan terus kami kembangkan untuk memberikan keuntungan bagi masing-masing pihak.

Progam kerjasama kami meliputi :

  1. Pasang iklan gratis selamanya
  2. Layanan kurir dengan jangkauan nasional/internasional (support COD*)
  3. Lainnya (dalam pengembangan)

1. Pasang Iklan Gratis Selamanya

Di blog kami, anda bisa secara gratis memasang iklan atau bahkan membuat etalase toko online anda sendiri. Anda tidak perlu susah payah membuat website sendiri, mengatur layout, dll. Hanya dengan beberapa langkah mudah, bahkan bisa dilakukan di rumah sambil berbaring. Asalkan anda punya aplikasi komunikasi/chat seperti whatsapp, telegram dan sejenisnya.

Misalkan anda memiliki toko offline tetapi belum memiliki toko online, anda bisa mulai mendaftar di blog kami dan mulai mengunggah produk anda. Tim kami akan menghubungi anda untuk meminta informasi seputar toko/produk anda. Informasi tersebut tentunya adalah informasi dasar yang berhubungan dengan pemasaran. Informasi tersebut misalkan nama toko, alamat toko, kontak yang bisa dihubungi, nama produk, harga (opsional), dll. Untuk urusan tata letak, format gambar, informasi tambahan dan lain-lain dikerjakan oleh tim kami, jadi anda tidak perlu menangani secara langsung. Selain agar tertata lebih rapi, juga untuk lebih memudahkan anda.

Jika berminat mendaftar, silahkan klik petunjuk pendaftaran berikut : PANDUAN MENDAFTAR

Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana format toko online anda nanti, bisa dilihat beberapa contoh berikut : CONTOH TOKO ONLINE

2. Layanan Kurir Reguler/COD

Bagi anda yang belum atau sudah memiliki toko online namun tidak tergabung dengan platform marketplace apapun, tentunya sangat membutuhkan jasa kurir sendiri. Kami menawarkan kerjasama kurir pengiriman paket Reguler/COD dengan jangkauan nasional. Kurir kami resmi dari SAP Express yang memiliki jangkauan nasional dan internasional.

Dapatkan informasi lengkap tentang kurir kami di halaman LAYANAN KURIR atau bisa juga melalui situs resmi SAP Express di sap-express.id. Paket dipastikan aman karena ada fitur cek resi dan cek tarif. Selain itu ada layanan khusus bagi masyarakat di wilayah jombang tertentu yaitu berupa layanan jemput gratis. 

Untuk informasi lebih jelas silahkan klik halaman berikut : LAYANAN KURIR


3. Layanan Lain

Selain layanan yang telah disebutkan di atas, kami juga mewadahi berbagai jenis penayangan gratis lain khusus untuk keperluan komersil ataupun non komersil. Saat ini layanan masih dalam proses pengembangan. Anda bisa memanfaatkan blog kami untuk memperkenalkan usaha anda seperti :

  • Lembaga pendidikan/Kursus
  • Layanan jasa
  • Portal alamat bisnis 
  • Nomor kontak marketing/sales
  • dll


Posting Komentar

0 Komentar